Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Direktur LAZISNU: Kami masih Dipercaya Masyarakat

NU Care LAZISNU Sidoarjo pada Jumat, 26 Oktober 2018 lalu memberangkatkan bantuan berupa uang tunai, logistik, dan relawan ke Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut akan didistribusikan ke Palu, Donggala, dan Sigi.

Direktur LAZISNU Dodi Dyauddin mengklaim, ada uang tunai 380 juta, 4 truk logistik, dan 23 relawan yang diberangkatkan ke sana. “Untuk relawan berangkat terpisah, melalui bandara,” tandasnya usai pemberangkatan bantuan di kantor PCNU Sidoarjo.

Dodi menambahkan, selain dari warga NU dan masyarakat Sidoarjo, bantuan tersebut juga berasal dari Muslimat NU kabupaten Tulungagung. “Banyaknya bantuan yang terkumpul ini menunjukkan kami masih dipercaya masyarakat,” tambahnya.

Tim relawan yang diberangkatkan berasal dari gabungan tim kesehatan, LAZISNU, Fatayat, Ansor dan lainnya. Sementara bantuan lainnya adalah bentuk bakti para santri untuk negeri.

Ditemui di tempat yang sama, Wakil Sekretaris PCNU Sidoarjo, M. Zaenul Arifin menjelaskan, ada rencana untuk membangun mushala, MKC, dan hunian sementara di tempat bencana. (Abi)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.