Konferancab, Ketua IPNU-IPPNU Porong Ajak Kader Berkhidmat di Jenjang Selanjutnya

banner 970x250

PORONG – Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) IPNU-IPPNU Porong, Sidoarjo menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) IPNU ke-XVIII dan  IPPNU ke-XVII. Kegiatan ini berlangsung Ahad (25/12/2022). Forum tertinggi dalam PAC ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) yang berpusat di aula terbuka SMP Negeri 3 Porong.

Ketua PAC IPNU Porong  Abdul Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mohon maaf selama dirinya memimpin. Disebutkan ini merupakan sambutan terakhirnya karena peraturan tidak memperbolehkan untuk mencalonkan ketua selama 2 periode.

“Tetapi perjuangan kita belum berakhir dan harus tetap berkhidmat untuk maju ke jenjang selanjutnya” ujarnya.

Wahab mengajak seluruh alumni IPNU-IPPNU  terus melanjutkan ke jenjang organisasi yang lebih tinggi. Untuk IPNU dapat bergabung ke GP Ansor sedangkan kader IPPNU dapat berkhidmat di Fatayat NU.

Senada dengan ketua IPNU, ketua PAC IPPNU Mustika Weni juga menyampaikan  bahwa perjuangan masih belum usai. Ia mengajak seluruh kader untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan solidaritas dengan tujuan akhir dapat bersama-sama masuk ke surganya Allah SWT.

Ketua Pimpinan Cabang  (PC) IPNU Sidoarjo M Bustomi menginformasikan pekan depan PC IPNU-IPPNU Sidoarjo akan menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB). Disampaikan  juga saat ini  ketua IPPNU Sidoarjo sedang ikut berkontestasi di Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU Jatim.

Baca Juga  Lazisnu Sidoarjo Beber Laporan Penerimaan dan Penyaluran Kurban Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *