Berita  

Capai Hampir 2 M, PWNU Jatim Apresiasi Penghimpunan Donasi Palestina LAZISNU Sidoarjo

banner 970x250

SIDOARJO, NU DELTA – Pimpinan Cabang (PC) LAZISNU Sidoarjo berhasil menghimpun bantuan untuk Palestina dan disetorkan ke PW LAZISNU Jatim sebesar 1.941.118.744 pada Selasa (05/12/2023). Pimpinan Wilayah (PW) LAZISNU Jatim mengapresiasi penggalangan donasi yg dilakukan oleh PC LAZISNU Sidoarjo.

Pada kesempatan yang sama KH Sholeh Hayat selaku wakil katib PWNU Jawa Timur mengucapkan berjuta-juta terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidoarjo yang telah menyalurkan donasinya melalui LAZISNU, salah satu lembaga NU yang terpecaya dalam mengelola dana sosial.

“Dalam beberapa pemberitaan di luar negeri, salah satunya di canal TV CNN, LAZISNU telah menyalurkan bantuan yg secara langsung diterima oleh warga Palestina. Hal tersebut menjadi bukti nyata bahwa NU menjadi salah satu lembaga yg mampu menebar manfaat di Bumi Allah, semoga kedepan bisa lebih anfa’ dalam penyaluran ZIS nya khususnya di Jawa Timur,” ujarnya.

Ketua PC LAZISNU Sidoarjo, Abdul Mujib mengatakan turut bersyukur penggalangan dana untuk Palestina bisa berjalan masif dengan melibatkan seluruh elemen yg ada di tubuh Nahdlatul Ulama. Mulai dari Ansor, Fatayat, Muslimat, LTMNU, LP Ma’arif dan organ NU lainnya turut menyukseskan program ini.

Baca Juga  Satgas MWCNU Krian Berikan Makanan ke Warga Positif Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *