Berita  

Bermunajat Cara Nahdliyin Krembung Isi Malam Tahun Baru

banner 970x250

Momen pergantian tahun merupakan saat yang tepat untuk mensyukuri berbagai nikmat  yang sudah diberikan oleh Allah SWT selama setahun yang sudah lalu. Selain itu pergantian tahun juga menjadi mementum untuk bermunajat dan memohon agar tahun depan senantiasa menadaptkan keberkahan dan ridloh yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Maka dari itu Madrasah Diniyah ( Madin) Babussalam Tambakrejo menggelar Munajat malam pergantian tahun baru di Masjid Babusslam, Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung, Sabtu,(31/12/22) malam.

Acara yang dihadiri puluhan jamaah mulai dari pengurus Masjid Babussalam, remaja masjid , para guru dan santri ini dikemas dengan pemcaaan khotmil Qur’an dilanjutkan dengan pembacaan istighotsah dan maulid nabi.

Ustadz M.Muaffi menyampaikan dengan adanya kegiatan munajat ini  semua  jamaah yang hadir dan para santri mendapatkan berkah dan  tahun ke depannya menjadi lebih baik daripada tahun kemarin.

“Diakhir tahun ini kita bermunajat kepada llah SWT dengan pembcaan khotmil Qur’an, istighotsah dan maulid nabi, semoga membawa berkah  dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya”, ucapnya.

Di tempat terpisah Musholla Imam Hidayat Desa Tambakrejo juga  menggelar acara serupa yang dihadiri puluhan jamaah nahdliyin. Dimana acara  kajian rutin yang diadakan setiap malam sabtu oleh pengurus mushala. Yang berbeda pada malam ini juga diisi dengan munajat menyambut malam pergantian tahun baru.

Baca Juga  Ketua PCNU Sidoarjo Lantik 20 Ranting NU Se-MWCNU Prambon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *