Berita  

Berkah Muharram, BAZNAS Sidoarjo Santuni Puluhan Yatim dan Dhuafa Binaan LAZISNU

banner 970x250

SIDOARJO – Puluhan anak yatim dan dhuafa binaan Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo mendapatkan santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten SIdoarjo.

Santunan yang dikemas dalam acara peringatan tahun baru Islam 1445 Hiriah ini dilangsungkan di Pendopo Delta Wibawa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, Sabtu (29/07/2023).

Sekretaris LAZISNU PCNU Sidoarjo H Ahmad Zanuar Riza mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas acara antunan yang digelar oleh BAZNAS Sidoarjo tersebut.

“Dalam acara ini terdapat sebanyak 20 anak yatim dan 15 orang dhuafa binaan kami yang mendapatkan santunan dari BAZNAS, terima kasih. Semoga ke depan kami bisa terus bersinergi program dengan BAZNAS ,” kata Riza.

Sementara itu, Uswatun Hasanah, janda dhuafa binaan LAZISNU PCNU Sidoarjo tersebut mengaku senang dan bahagia usai menerima santunan dari BAZNAS.

“Matursuwun BAZNAS dan LAZISNU, bantuan ini sangat bermanfaat buat saya. Mudah-mudahan semuanya mendapatkan berkah dan diridhoi oleh Allah SWT, juga tambah maju dan memperhatikan seluruh warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Wanita berusia 52 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai penjaga toko ini berharap bisa mendapatkan bantuan modal usaha dari BAZNAS dan LAZISNU. Diceritakannya, ia dulu pernah memiliki usaha toko kelontong dan kini tutup karena terkena dampak Covid-19.

Baca Juga  Ketua PC ISNU Sidoarjo Hadiri Stadium Generale Moderasi Beragama di UINSA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *