Berita  

Berbagi dan Peduli Bulan Suci, Sinergitas Fatayat Krembung dengan Lembaga NU

banner 970x250

 

 

KREMBUNG – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah, ampunan dan segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya bagi yang mau menjalankan berbagai aktivitas baik keagamaan maupun sosial kemanusiaan.

Hal tersebut yang melatarbelakangi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul ulama (NU) Krembung Sidoarjo untuk terus aktif melaksanakan program tahunan yang menjadi rutinitas di bulan Ramadhan.

Bertempat di Masjid Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Rejeni Krembung, PAC Fatayat NU Kerembung menggelar Acara Do’a bersama dan Santunan Anak Yatim pada Sabtu (01/04/2023) sore.

Agenda yang mengambil tema Menggapai Kebaikan dan Ridho Allah SWT dalam Indahnya Ramadhan meraih Taqwa tersebut mengundang belasan anak yatim dari tiap ranting untuk diajak do’a bersama dan diberikan santunan kemaslahatan sebagai wujud kepedulian Fatayat NU terhadap anak-anak yang kehilangan kasih sayang dari orangtuanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MWC NU Tambakrejo H. Suyanto, Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo Elok Syifa Munadhiroh, Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZISNU), Perwakilan Pimpinan Badan Otonom (Banom NU) seperti Ansor, IPNU, dan IPNU serta seluruh ketua ranting Fatayat NU se kecamatan Krembung.

Baca Juga  Puluhan Peserta Didik SMK Diponegoro Ikuti Diklat Perdana Pencak Silat Pagar Nusa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *