Event  

BEM Unusida Gelar Turnamen Futsal Antar SMA/MA/SMK Se-Jatim

banner 970x250

SIDOARJO-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) menggelar kompetisi antar pelajar SMA/MA/SMK. 

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna GOR Sidoarjo,  selama dua minggu pada Sabtu, 23 Juli 2022 hingga Ahad, 31 Juli 2022 (23-31/07/2022). 

Turnamen yang bertajuk Unusida Futsal Competition (UFC) tersebut didukung penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan ini diikuti sebanyak 29 sekolah yang berasal dari wilayah di provinsi Jawa Timur, diantaranya Sidoarjo, Pasuruan dan Surabaya. 

Wakil Rektor 3 Unusida bidang kemahasiswaan, Ali Masykuri mengapresiasi atas terselenggaranya event olahraga yang kesekian kalinya digelar oleh mahasiswa Unusida. 

Hal tersebut menjadi bukti kepedulian mahasiswa dalam menjaring potensi pelajar dalam bidang olahraga. 

“Jika tahun lalu badminton, kali ini giliran futsal yang digelar. Semoga ke depan juga dapat menggelar kegiatan cabang olahraga yang lainnya,” ujarnya saat ditemui NU Delta Media, Sabtu (23/07/2022). 

Lebih lanjut, Ali mengatakan bahwa olahraga tidak hanya tentang skill dan keahlian yang dibutuhkan, akan tetapi juga dapat melatih kesabaran dalam berikhtiar untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

Baca Juga  Dua Puluh Desa Siap Pasang Stand di Gebyar Agustusan UMKM Prambon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *