Bangun Harmonisasi Warga, MWCNU dan FORKOPIMKA Prambon Gelar Safari Ramadhan

banner 970x250

PRAMBON – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Prambon bersama FORKOPIMKA Prambon melaksanakan safari Ramadhan yang dipusatkan di Masjid Al Hikmah Dusun Sigit, Desa Kedung Kembar, Prambon, Sidoarjo pada Jum’at (24/03/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap jajaran pengurus MWCNU Prambon dan FORKOPIMKA serta Camat Prambon.

H. M. Ashud, Ketua MWCNU Prambon mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian dari kegiatan Ramadhan MWCNU Prambon. Pihaknya berharap adanya kegiatan Ramadhan ini memunculkan keharmonisan antara ulama, umaro dan para warga terutama jama’ah Nahdliyin.

“Safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah ini merupakan kegiatan yang pertama, untuk selanjutnya adalah di Masjid Waqofiyah, Temu, forum ini hadir untuk menjawab keluh kesah para warga, di sini hadir camat, KUA, MWCNU Prambon, monggo silahkan bagi para warga terutama Jama’ah Nahdliyin untuk menyampaikan pertanyaan dan berdiskusi bersama”, ujarnya.

Sementara Camat Prambon, Feri Prasetiyabudi mengajak para warga untuk bersama-sama memaksimalkan keamanan desa di bulan Ramadhan. Ia menghimbau jangan sampai ada yang terprovokasi apabila ada pihak-pihak luar yang ingin membuat keresahan di wilayah Prambon. Ia menghimbau untuk langsung menghubungi polsek atau pihak kecamatan apabila ada yang mengganggu keamanan warga dan ibadah di bulan Ramadhan.

Baca Juga  Hasil Raker ANSOR Krembung akan Perkuat Jaringan Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *