Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Arzetti Bilbina Beri Wawasan Mahasiswa Unusida

Arzeti Bilbina usai memberikan materi kepada mahasiswa Unusida.

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sidoarjo terus berinovasi. Kali ini berusaha meningkatkan kemampuan bidang kepenyiaran mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) melalui “Penyerahan Bantuan Teknologi Tepat Guna Bidang Penyiaran” yang dihadiri oleh Arzetti Bilbina. (16/11).

Kegiatan ini dikemas dalam sebuah talkshow yang menghadirkan artis cantik yang juga anggota DPR RI Komisi IX itu. Komisi tempat dia bernaung juga membidangi ketenagakerjaan. Hadirin yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Unusida, siswa-siswi dan guru SMA itu, mengikuti dengan cukup antusias seluruh rangkaian acara yang berlangsung di Kampus II Unusida Lingkar Timur Sidoarjo.

Arzetti menyampaikan bahwa dirinya berharap agar jalinan komunikasi yang berlangsung sejauh ini bisa memberikan dampak yang positif dan produktif kepada warga nahdliyyin. Program ini akan berlanjut dengan pembekalan pemanfaatan teknologi tepat guna bidang kepenyiaran yang akan direncanakan pada 24-26 November yang akan datang. Adapun narasumber yang akan dihadirkan adalah para pakar yang kompeten bidang kepenyiaran atas penunjukan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) ISNU Jatim M. Mas’ud Said; Rektor Unusida Dr Fatkul Anam, Ketua PC ISNU Sidoarjo Dr. Sholehuddin dan Dekan Fakultas Ekonomi Unusida, Zulifah Chikmawati.

“Kegiatan ini adalah hasil kolaborasi berbagai pihak dalam ikhtiar untuk mencetak kader yang profesional di bidang kepenyiaran dan kreatif dalam pembuatan konten” ujar ketua PW ISNU Jatim. M. Mas’ud Sa’id.

Ketua PC ISNU Sidoarjo, Sholehuddin, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Kemnaker RI sehingga program tersebut bisa menjadi peluang kerja bagi kader NU khususnya bidang penyiaran.

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi, Zulifah Chikmawati menyampaikan harapannya agar kehadiran para tokoh tersebut bisa menginspirasi dan memotivasi mahasiswanya untuk bisa menjadi lokomotif penggerak di tengah-tengah masyarakat.

Kontributor: Mukhzamilah dan Rahmad

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.