Berita  

Alhamdulillah, PCNU Sidoarjo Terima Mobil Toyota Avanza Hadiah Juara Umum NU Jatim Award 2023

banner 970x250

SIDOARJO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo menerima mobil toyota avanza hadiah dari panitia Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Award 2023. Penyerahan berlangsung di Hall Utama Rumah Makan Agis selatan Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Selasa (18/04/2023) sore. Secara simbolis penyerahan dilakukan oleh KH Ma’ruf Syah selaku perwakilan dari Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsis) Surabaya ke ketua PCNU Sidoarjo, KH Zainal Abidin.

“Yarsis tidak hanya tahun ini memberi hadiah untuk NU Jatim Award. Meskipun pada ajang tersebut kami kalah dari Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah,” katanya.

Sementara KH Zainal Abidin mengatakan PCNU Sidoarjo menjadi juara umum NU Jatim Award tidak hanya semata-mata usaha dari periode saat ini saja, akan tetapi juga kontribusi besar dari kepengurusan sebelumnya yang telah berkhidmat dengan sangat baik. Oleh karenanya, Kiai Zainal mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen NU di Sidoarjo  atas dedikasinya kepada PCNU terutama untuk NU Jatim Award.

“Semua elemen NU Sidoarjo kompak dan semangatnya luar biasa dalam mensukseskan PCNU Sidoarjo kembali menjadi juara umum pada NU Jatim Award 2023,” tandasnya.

Kiai Zainal bersyukur dapat melanjutkan perjuangan para pengurus yang sebelumnya. Baginya perjuangan dalam NU Jatim Award adalah kewajiban untuk meneruskan dari kepengurusan sebelumnya. Ia pun berterimakasih kepada panitia, dengan hadiah tersebut diharapkan dapat menambah samangat jajaran PCNU, Badan Otonom (Banom) maupun lembaga.

Baca Juga  Ketua Fatayat NU Sidoarjo Ingin Ciptakan Kader yang Pinter, Bener dan Kober

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *