Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo

BALONGBENDO – Kabar duka meninggalnya Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Balongbendo Risul Aini, menyisakan kesan mendalam. Tidak hanya datang dari para guru maupun pengurus Yayasan Nurul Huda, pengurus MWC NU Balongbendo dan Banom-banomnya pun merasa kehilangan sosok yang dikenal taat ibadah tersebut.

Ketua MWC NU Balongbendo, KH Abdul Rochman juga merasa terpukul atas wafatnya Ibu Risul Aini, karena tidak mengetahui kabar, bahwa almarhumah dirawat di rumah sakit sejak beberapa hari terakhir.

“Saya bersaksi, beliau (Ibu Risul Aini) orang baik, salehah, amanah, tanggung jawab, dermawan dan tawadu’ dengan kiai. dalam membimbing guru dan murid-muridnya pun sabar dan telaten. Semoga husnul khotimah,” ucap KH Abdul Rohman, Senin (01/08/2022) pagi usai takziah.

Sebagaimana penuturan Kiai Dur, sapaan akrab beliau, almarhumah bukan hanya aktif sebagai Kepala Sekolah MI Nurul Huda Desa Bakungtemenggungan, almarhumah juga aktif dalam setiap kegiatan PCNU Sidoarjo. Bahkan, konon Gus Muhdlor juga pernah sowan ke beliau, untuk mohon doa restu saat maju menjadi calon Bupati Sidoarjo waktu itu.

“Hikmahnya, ini semua bisa menjadi introspeksi diri bagi kita. Umur itu milik Allah, kalau Dia berkehendak kita tidak mampu menolaknya,” ungkap Ketua Yayasan Raden Rahmat tersebut.

“Semoga suami dan anak-anak almarhumah diberi ketabahan, dan hidup mereka ditata oleh Allah SWT,” pungkasnya, di sela ramainya pentakziah yang berdatangan ke rumah duka.

Pewarta: Yuli Riyanto

Editor: Emzed Ef

By LTN NU Sidoarjo

Media Resmi PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.