Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo : Raker II Untuk Evaluasi Amanah Konfercab

banner 970x250

SIDOARJO – Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Sidoarjo menggelar Rapat Kerja (Raker) II yang berlangsung di Kantor PC Muslimat NU Jl. Merpati No.1 RT 12 RW 03 Larangan, Candi kabupaten setempat, Kamis (06/07/2023). Nyai Hj Ainun Jariyah selaku ketua mengatakan Raker II merupakan kegiatan tahunan guna mengevalusasi apa yang telah diamanatkan saat Konferensi Cabang (Konfercab) . Raker PC merupakan permusyawaratan tertinggi setelah Konfercab.

Nyai Ainun menjelaskan  kegiatan Raker wadah musyawarah bersama bagaimana enaknya, bagaimana baiknya Muslimat NU Sidoarjo ke depan. Karena Raker bukan milik ketua atau pengurus harian akan tetapi milik seluruh pengurus.

“Oleh karena itu nantinya akan diputuskan bersama apapun program dari bidang-bidang setelah melaporkan hasil musyawarahnya,” ujarnya.

Peserta Raker diingatkan untuk melakukan evaluasi apa yang telah diamanatkan saat Konferensi Cabang (Konfercab). Apakah sudah  terlaksana, terlaksana sejauh mana. Dan jika ada yang belum terlaksana kendalnya apa. Kemudian sejauh mana perkembangan organisasi yang Muslimat NU Sidoarjo.

“Apakah stagnan (berhenti) lebih maju atau biasa-biasa saja,” ungkapnya.

Dari berbagai bidang yang ada di PC Muslimat NU Sidoarjo. Masing-masing untuk menganalisah mana yang menonjol, mana yang kurang dan mana yang biasa saja.

Baca Juga  LAZISNU Sidoarjo Hadiri Undangan Rapat Koordinasi Bersama BAZNAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *