Idhul Adha 1444 H, PC Muslimat NU Sidoarjo Sembelih Dua Sapi Kurban

banner 970x250

SIDOARJO – Jumat (30/06/2023) atau 11 Dzul Hijjah 1444 H, pukul 06.00 WIB Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Sidoarjo dibawah pimpinan Ibu Hj. Ainun Jariyah melaksanakan penyembelihan hewan kurban dua ekor sapi. Sapi tersebut berasal dari keluarga H Syaikhul Islam Bumi Shalawat dan satu sapi dari PC Muslimat NU Sidoarjo. Kegiatan penyembelihan ini bertempat di Kantor PC Muslimat NU Sidoarjo.

Setiap tahun PC Muslimat NU sidoarjo melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang diperuntukkan bagi PC Muslimat NU Sidoarjo secara bergantian. Tujuan dari kegiatan ini semata untuk menunaikan perintah agama di Bulan Dzul Hijjah. Pembagian daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan serta ke seluruh Pengurus PC Muslimat NU Sidoarjo dan perwakilan pengurus PAC.

Harapan dari kegiatan ini semoga seluruh pengurus Muslimat NU semakin bersemangat dalam berkhidmah untuk organisasi, disamping yang lebih utama adalah merupakan perintah Allah Swt.

Dalam rangkaian kegiatan penyembelihan kurban kali ini, juga diadakan pertemuan rutin yang dihadiri oleh seluruh pengurus PC Muslimat NU Sidoarjo dan perwakilan pengurus PAC dua orang. Kegiatan diawali dengan pembacaan tahlil dan istighosah yang dipimpin oleh anggota Bidang Dakwah, Ibu Nyai Hj Imroatun Najwah dan pembacaan doa oleh Ibu Nyai Hj Aminah Thohir.

Baca Juga  Upacara HSN 2023. Wakil Ketua PCNU Sidoarjo Sabut Santri Harus Siap Isi Semua Lini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *