LTN NU Sidoarjo Punya Peran dalam Syi’ar Dakwah Digital

banner 970x250

SUKODONO – Dalam rangka evaluasi program dan pemantapan strategi dakwah di dunia digital, Pengurus Cabang (PC) Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul ulama (LTN NU) Sidoarjo menggelar ngopi bareng yang dipusatkan di Warkop Inspirasi “OPO YO” milik sekretaris LTN NU Sidoarjo Ahmad Daroin pada Sabtu sore (24/06/2023).

Dalam pertemuan yang dikemas ganteng dan santuy tersebut Ketua LTN NU Sidoarjo Zaimil Fanani ingin fokus pada media pemberitaan dan publikasi kegiatan ke-NU-an mulai cabang hingga ranting terus diperkuat dan instensif.

“Jadi kita ini punya tiga divisi yakni Media Informasi dan Jurnalistik, Media Dakwah dan Literasi serta Media Sosial. Masing-masing mempunyai peran dan fungsi yang berbeda-beda. Namun yang sering menjadi andalkan kita ada Media Infokom dan Jurnalistik,” ujarnya.

Lebih lanjut Emil berharap agar dua divisi lainnya seperti media dakwah literasi dan media sosial juga perlu peningkatan progres dan perkembangan.

“Jika media jurnalistik fokus pada pemberitaan melaui website setiap harinya, kami ingin media literasi juga punya harapan penting terkait penerbitan buku maupun kitab yang minimal dalam satu periode ini ada dua atau tiga buku,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Pembina LTN NU Mohammad Subhan dan Mukhzamillah mengapresiasi betul kinerja LTN NU Sidoarjo yang semakin cepat dan melejit beritanya.

Baca Juga  Muharram Berbagi, LAZISNU PCNU Sidoarjo Salurkan Santunan Anak Yatim di Sejumlah Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *