Lantik PAC ISNU Prambon, Ketua ISNU Sidoarjo Sampaikan Pentingnya Sinergitas

banner 970x250

PRAMBON – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sidoarjo melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) ISNU Prambon. Pelantikan dipusatkan di Yayasan Pendidikan Miftakhul Ilmi, Dusun Setro, Desa Prambon, Kec. Prambon, Sidoarjo (18/03/2023).

Sholehuddin selalu ketua PC ISNU Sidoarjo menyampaikan ISNU perlu bersinergi dengan berbagai banom yang mengurusi pendidikan.

“Ada kurikulum merdeka, bisa kerjasama dengan LP Ma’arif, Pergunu dan lain sebagainya. Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, dari berbagai perspektif ini mari kita bersama-sama khidmah di NU.”

Selain menyampaikan pentingnya bersinergi di bidang pendidikan, pria yang juga instruktur moderasi beragama itu menekankan untuk bersinergi dalam bidang ekonomi. Terutama terkait sosialisasi sertifikasi halal yang juga menjadi perhatian dari PW ISNU Jawa Timur.

“Tahun 2024 semua produk makanan harus bersertifikat halal, ISNU menyediakan pendampingan sertifikasi halal secara gratis,” ujarnya.

Disebutkan sudah banyak sarjana-sarjana NU yang berkhidmah di pendidikan, hukum, sosial, kesehatan, dan lain-lain. Sholehuddin mengajak untuk senantiasa berkhidmah di NU dengan ikhlas.

“Jangan berniat mencari kehidupan di NU tapi mari menghidup-hidupi NU,” pungkasnya.

Baca Juga  Guru Maarif Sampaikan Aspirasi ke DPRD Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *