Berita  

PCNU Sidoarjo Raih Juara Umum NU Jatim Award, Gubenur Jatim : PCNU Sidoarjo Is The Best

banner 970x250

SIDOARJO – Untuk kesekian kalinya, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo kembali meraih juara umum pada ajang bergengsi NU Jatim Award 2023 yang digelar oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Ketua panitia, H Muhammad Qodri menyampaikan pengumuman juara umum pada malam penganugrahan NU Jatim Award 2023 di aula Muktamar Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Sabtu (19/03/2023).

Atas prestasi yang ditorehkan oleh PCNU Sidoarjo itu, berbagai pihak memberi apresiasi tidak terkecuali Gubenur Jatim, Hj Khofifah Indar Parawansa.

“PCNU Sidoarjo dari tahun ke tahun selalu is the best. Ini bisa menjadi referensi PCNU yang lain,” katanya kepada NU Delta usai acara berlangsung.

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjabat sebagai ketua Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU itu mengatakan seluruh lembaga, Badan Otonom (Banom) dan lajnah sangat luar biasa. Khofifah berharap dapat memberi manfaat dan barakah.

Sementara saat memberi sambutan, Khofifah mengatakan melalui NU Jatim Award ini ke depan gerakan NU akan terukur dan gerak NU akan memberikan tahapan-tahapan yang digunakan referensi bukan hanya badan lembaga lajnah, tetapi juga di luar Jatim.

“Capaian NU Jatim menjadi top referral NU secara Nasional,” ujarnya.

Baca Juga  Jubir Panitia Resepsi 1 Abad NU Sosialisasikan Rangkain Acara  ke PCNU se-Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *