Konferancab IPNU-IPPNU Tarik, Ketua MWCNU Sampikan Pentingnya Kekompakan

banner 970x250

TARIK –  Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil CabangNahdlatul Ulama (MWCNU) Tarik, H Siaman meghadiri Konferensi Anak Cabang (Konferancab) III Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tarik, Ahad (15/01/2023) pagi di gedung MWCNU setempat.

Pada kesempatan ini H Siaman berdoa, Konferancab dapat melahirkan pemimpin yang amanah bisa membawa organisasi IPNU-IPPNU Tarik lebih maju.

“IPNU-IPPNU ini secara tidak langsung penurus MWCNU di masa depan . Oleh karena itu dasari diri dengan berkhidmat dengan ikhlas berjuang karena Allah tanpa pamrih sesuai mars IPNU-IPPNU,” katanya saat memberi sambutan.

Dengan dasar keikhlasan inilah nantinya kader-kader IPNU-IPPNU akan menjadi penerus NU yang militan. H Siaman kemudian berpesan untuk mengawali kepengurusan dengan kekompakan .

“Jangan campurkan kepentingan organisasi dengan kepentingan lain. Saat ada keputusan yang sulit diambil, tolong kepentingan organisasi lebih diutamakan,” ujarnya.

Hal tersebut karena organisasi sifatnya jangka panjang. Oleh karena itu harus diutamakan dari kepentingan-kepentingan lain. Diharapkan jika pada proses Konferancab ada calon ketua yang tidak terpilih supaya tidak kecewa dan memutuskan tidak lagi berkhidmad di PAC IPNU-IPPNU Tarik.

Baca Juga  Refleksi Hari Santri Aswaja Female, Nur Rofiah Paparkan Konsep Keluarga Maslahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *