PKL Ansor Sidoarjo, Kaji Rizza Tekankan Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi

banner 970x250

SIDOARJO –  Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  Sidoarjo menggelar  Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (LKL) mulai tanggal 12-15 Januari 2023 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muslimat NU Pucang kabupaten setempat. Diketahui LKL diikuti oleh 126  peserta dari Sidoarjo. Adapula beberapa peserta dari luar Jawa Tengah bahkan ada dari Provinsi Riau.

Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H Rizza Ali Faizin dalam sambutannya mengatakan kader Ansor saat ini harus bisa memaksimalkan peran 3K yakni komunikasi, kordinasi dan kolaborasi antar sesama kader Ansor banser.

“Tidak ada kata sulit untuk menjalankan 3K ini selama kita masih hidup di bumi Allah yang sama. Semua bisa dikomunikasikan dan dikordinasikan,” ujarnya.

Kaji Rizza sapaan akrabnya mengapresiasi kinerja tim publikasi dan propagansi dari tim cyber Ansor Sidoarjo sehingga peserta dapat maksimal hingga dari luar Kabupaten Sidoarjo. Ia bersyukur atas terlaksananya PKL ke-2 PC GP Ansor Sidoarjo setelah ditahun 2017 diadakan di ponpes Bumi Sholawat.

“Banyak sekali rintangan tapi kerja keras yang luar biasa dari para panitia membuahkan hasil. Sehingga PKL sangat meriah sekali,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo, H Subandi mengajak semua masyarakat Sidoarjo untuk terlibat langsung dalam menyukseskan puncak satu abad NU 7 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga  YPI Nurul Huda Datangkan Maarif Wilayah dan Rektor UNISMA untuk Majukan Pendidikannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *