Tingkatkan Layanan Ibadah di Kantor MWCNU, Mushala Maslimat NU Prambon Diresmikan

banner 970x250

PRAMBON – MWCNU Prambon bersama segenap pengurus PAC Muslimat NU meresmikan Mushala Muslimat NU yang terletak di Kantor MWCNU Prambon, Kedungwonokerto, Sidoarjo. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum’at (23/12/2022).  Diketahui mushala merupakan solusi dari para pengurus MWCNU terutama PAC Muslimat NU Prambon agar para aktivis NU Prambon dari mulai pengurus MWCNU, lembaga dan banom dapat beribadah di mushala tersebut.

Hj Umi Chasanah atau yang biasa disapa bu Nyai Umi menyampaikan mushala Muslimat NU didirikan bertujuan agar  semua warga NU bisa menjalakan ibadah shalat di tempat yang khusus yaitu mushala.

“Karena mengingat Kantor MWCNU ini sering dipakai kegiatan oleh semua banom dan kadang-kadang juga ada momen-momen besar yang melibatkan semua banom. Sehingga kalau ada tempat yang khusus untuk shalat akan lebih menambah kekhusukan dalam beribadah.” ujarnya.

Walaupun muushala ini kecil dengan ukuran 5,5 x 5,5 Muslimat NU berharap bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk selama-lamanya. Agar tetap  menjadi amal jariyah bagi semua penyumbang dana hibah. Dengan adanya mushala Muslimat NU diharapkan semua Banom NU  merasa memiliki.

“Ini adalah milik kita bersama, oleh karena itu mari kita jaga bersama, baik keamanan kebersihan dan lain-lain.” ucapnya.

Baca Juga  Program Pelajar Peduli Palestina LAZISNU Krembung Capai 12 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *